Tuesday, August 25, 2020

Info hijang grid Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Detail - Kota Kupang

Info hijang ikea Yang Kalian Ingin Ketahui Lebih Detail – Kabupaten Mesuji

Info hijang grid Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Detail – Kota Kupang

Gridwall yakni papan rajutan atau pun jala-jala tali besi yang bisa berupa bentuk persegi atau apa pun, yang berfungsi untuk memasang poto, catatan, tumblr, atau pernak pernik lainnya.

 

 

Utk Apa Saja hijang wire gird Dibuat?

Hijang cocok buat anda yang suka mendandani ruangan anda. Bisa di ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, bahkan dapur. Di ruang tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau aksesoris menyenangkan yang lain biar tampak kiut. Sedangkan di Kamar Tamu dapat mempercantik ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Kalau dipasang di kamar mandi, bisa di manfaatkan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun cuci, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, bisa digunakan untuk menaruh spatula, bumbu2, maupun sauce.

Bahan Pokok hijang grid wall Pabrikasi

Wire Grid ini ada Dua macam dalam pabrikasi finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mustinya powder coated lebih mahal & tahan lama ketimbang plastik. Produk Kami mempergunakan powder coated yg di import langsung dari luar negri.

Material pokok Wallgrid ini yaitu metal yang di galvanisir dengan zinc agar dapat mengurangi rusak pada besi. Materi macam ini kalau di suhu kamar tentunya akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai versi warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tak ada. Rupa Wall Grid di tempat Kita ada Dua macam, bujur sangkar & Hijang Love.

Tips Mempertimbangkan Kisaran Harga hiasan hijang Yang Pas

Bagaimana menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding komoditas toko lain? Gampang saja. Jumlah saja harga dari Cm² tiap-tiap Hijang di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 sama dengan Rp 18.000. Maka Harga per Centimeter persegi yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka bila dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Kompetitif dan Berkualitas, Kita pun menyiapkan Wall Grid Set Lengkap beraneka dimensi dan aksesorisnya. Seperti Keranjang, S Hook, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Plastik , Sticky Note, Frame Foto , Tali Goni, dan Lain2. Dimensi Meshboard kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Wall Grid Ukuran 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Gridwall Besar Grid Love.

Demikian Info mengenai wall grid decor Kami Buat. Mudah-mudahan bermanfaat dan sanggup jadi perhitungan dalam memilih2x barang yang pas.