Wednesday, December 16, 2020

Segala Sesuatu Tentang mesh board Yang Anda Ingin Kenali Lebih Lanjut - Kabupaten Gunungkidul

Tentang hijang besi Yang Anda Ingin Dalami Lebih Dalam – Kabupaten Padang Pariaman

Segala Sesuatu Tentang mesh board Yang Anda Ingin Kenali Lebih Lanjut – Kabupaten Gunungkidul

Hijang merupakan board anyaman atau jala-jala tali besi yang bisa berupa empat persegi atau apapun, yang berfungsi untuk menayangkan foto, note, lampu led, atau pernak pernik lain.

 

 

Utk Apa Saja wall grid hijang Dibuat?

Gridwall pas buat anda yg ingin mempercantik ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, ataupun dapur. Di ruang tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau aksesoris menyenangkan yg lain biar terlihat kiut. Adapun di Ruang Tamu dapat memperindah ruangan sehingga menciptakan tamu senang di rumah Kita. Jika dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun mandi, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan bila dipasang di dapur, mampu dipakai untuk menyimpan spatula, bumbu2, atau sauce.

Material Dasar wall grid hijang Pengerjaan

Hijang ini tersedia 2 jenis saat produksi finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mustinya powder coated lebih mahal dan tahan lama dari plastik. Komoditas Kita menggunakan powder coated yg di impor langsung dari luar negeri.

Bahan pokok Meshboard ini adalah metal yang di galvanisir dgn zinc agar dapat mengurangi rusak pada metal. Material macam ini apabila dalam ruangan tentu akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding punya varian warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak tersedia. Rupa Wallgrid di tempat Kami terdapat Dua macam, petak & Hijang Love.

Cara Mengira-ngira Kisaran Harga wall grid Yang Pas

Bagaimana cara menentukan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding komoditas toko lain? Mudah saja. Perkiraan saja harga per Cm² setiap Wire Grid di Toko Kita dan toko lainnya. Pemisalan Hijang 35×35 yakni Rp 18.000. Maka Harga per Cm² ialah Rp 14,7 Per Cm². Maka bila dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Bersaing dan Berkualitas, Kami juga menyiapkan Hijang Set Lengkap berbagai ukuran & aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan S, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Foto , Tali Rami, dan Lain2. Dimensi Gridwall kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Dimensi 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Hijang Besar Grid Love.

Demikian Informasi tentang hijang besi Kami Buat. Semoga berguna dan dapat jadi ulasan dalam memilih bahan yang tepat.