Tuesday, August 25, 2020

Info hijang adalah Yang Anda Ingin Kenal Lebih Detail - Kota Subulussalam

Info hijang wire grid Yang Anda Ingin Dalami Lebih Dalam – Kota Cilegon

Info hijang adalah Yang Anda Ingin Kenal Lebih Detail – Kota Subulussalam

Wire Grid yakni papan rajutan / jala-jala tali besi yang bisa berupa bujur sangkar atau apapun, yang berguna untuk memasang poto, catatan, tumblr, atau pernak pernik yg lain.

Untuk Apa Saja hijang besi Dibuat?

Wallgrid tepat buat anda yg ingin mendandani ruangan anda. Bisa di kamar tidur, kamar tamu, kamar mandi, maupun dapur. Di kamar tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau pernik-pernik menyenangkan yg lain agar terlihat kiut. Sedangkan di Kamar Tamu bisa mempercantik ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Kalau dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menyimpan botol shampo, tempat karbol, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, dapat digunakan untuk menaruh spatula, bumbu2, ataupun sauce.

Bahan Pokok hijang grid wall Pabrikasi

Wall Grid ini tersedia 2 jenis saat penggarapan finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Tentunya powder coated lebih mahal dan tahan lama daripada plastik. Komoditas Kita memakai powder coated yg di impor langsung dari luar negeri.

Bahan pokok Hijang ini yaitu metal yang di galvanisir beserta zinc supaya bisa mengurangi karatan pada besi. Material macam ini jika didalam suhu kamar tentunya akan mencegah terjadinya karatan cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki versi corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak ada. Bentuk Wallgrid di tempat Kita tersedia Dua macam, petak & Hijang Love.

Tips Menghitung Harga wall grid aesthetic Secara Hemat

Bagaimana cara menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produk toko lain? Gampang saja. Hitung saja harga dari Centimeter persegi pada setiap Wire Grid di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 yaitu Rp 18.000. Maka Harga per Cm² adalah Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih masuk akal.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Kompetitif dan Bermutu, Kita pun menyediakan Meshboard Set Lengkap beraneka luasan serta aksesorisnya. Seperti Kesi, S Hook, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Foto , Tali Goni, dan Lain2. Ukuran Wall Grid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Ukuran 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Wall Grid Besar Grid Love.

Demikian Info tentang hijang grid wall Kami Buat. Moga-moga berfungsi dan mampu menjadi pertimbangan dalam memilih2x produk yang pas.