Monday, August 24, 2020

Info hijang putih Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Detail - Kabupaten Tulungagung

Segala Sesuatu Tentang hijang grid wall Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Detail – Kabupaten Gorontalo

Info hijang putih Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Detail – Kabupaten Tulungagung

Wire Grid yakni papan anyaman / jala-jala kawat yang bisa berupa empat persegi atau apapun, yang berguna untuk menayangkan photo, note, lampu hias, atau pernak pernik yg lain.

Buat Apa Saja hijang wire gird Dibuat?

Wall Grid tepat untuk anda yg hendak memperindah ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, atau dapur. Di ruang tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, ataupun pernik-pernik menyenangkan yang lain supaya terlihat cute. Sedangkan di Kamar Tamu bisa memperindah ruangan sehingga menciptakan tamu betah di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, bisa di manfaatkan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun cuci, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan bila dipasang di dapur, bisa dipakai untuk menaruh spatula, bumbu2, ataupun sauce.

Bahan Dasar grid wall decor Pabrikasi

Wire Grid ini ada 2 jenis dalam pengerjaan finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Tentu powder coated lebih mahal & tahan lama daripada plastik. Komoditas Kami memakai powder coated yg di import langsung dari luar negeri.

Material dasar Wallgrid ini ialah metal yang di galvanisir menggunakan zinc agar bisa mengurangi rusak pada metal. Materi macam ini jika didalam suhu kamar tentunya akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding punya varian ragam Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tidak ada. Rupa Wall Grid di tempat Kami tersedia Dua macam, empat persegi & Hijang Love.

Tips Mengira-ngira Harga hijang wire grid Secara Hemat

Bagaimana menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produksi toko lain? Gampang saja. Perkiraan saja harga per Centimeter persegi pada setiap Wall Grid di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 ialah Rp 18.000. Maka Harga per Cm Persegi yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka bila dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Bersaing dan Berkualitas, Kami pun menyediakan Meshboard Set Lengkap bermacam2 ukuran & aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Photo, Tali Rami, dan Lain2. Dimensi Gridwall kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Gridwall Dimensi 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Wire Grid Besar Grid Love.

Demikian Informasi tentang hijang grid wall Kami Buat. Moga-moga berguna dan mampu menjadi saran dalam memilih2x bahan yang pantas.