Monday, August 31, 2020

Info hijang 52 Yang Anda Ingin Kenal Lebih Dalam - Kabupaten Kepulauan Yapen

Informasi grid wall decor Yang Kalian Ingin Ketahui Lebih Dalam – Kota Tegal

Info hijang 52 Yang Anda Ingin Kenal Lebih Dalam – Kabupaten Kepulauan Yapen

Wallgrid yaitu papan rajutan atau jala-jala kawat yang bisa berbentuk kotak atau apapun, yang berguna untuk menayangkan poto, note, tumblr, atau pernak pernik lain.

Utk Apa Saja wall grid hijang Dibuat?

Meshboard pas bagi anda yang hendak memperindah ruangan anda. Bisa di ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, bahkan dapur. Di ruang tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, / pernik menyenangkan yang lain biar tampak kiut. Sedangkan di Ruang Tamu dapat memperindah ruangan sehingga membuat tamu betah di rumah Kita. Jika dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun cuci, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, mampu dipakai untuk menaruh spatula, bumbu2, ataupun sauce.

Bahan Pokok wall grid Pabrikasi

Wire Grid ini terdapat Dua jenis dalam penggarapan finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Tentunya powder coated lebih mahal dan tahan lama daripada plastik. Produk Kami memakai powder coated yang di impor langsung dari luar negri.

Material dasar Wire Grid ini yakni metal yg di galvanisir dengan zinc agar dapat mengurangi lapuk pada besi. Materi macam ini jika di ruang tentu akan mencegah terjadinya karatan lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki varian corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tak ada. Rupa Hijang di tempat Kita tersedia 2 macam, kotak & Hijang Love.

Cara Menilai Kisaran Harga hijang wire gird Dengan Hemat

Bagaimana cara menetapkan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produk toko lain? Mudah saja. Jumlah saja harga dari Cm Persegi pada setiap Hijang di Toko Kita dan toko lainnya. Pemisalan Hijang 35×35 yaitu Rp 18.000. Maka Harga per Cm² adalah Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Kompetitif dan Bermutu, Kita pun menyediakan Wire Grid Set Lengkap bermacam2 luasan dan aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan S, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Plastik , Sticky Note, Frame Photo, Tali Goni, dan Lain2. Dimensi Wall Grid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Dimensi 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Hijang Besar Grid Love.

Demikian Redaksi mengenai dekorasi hijang grid Kami Buat. Mudah-mudahan bermanfaat dan mampu jadi pertimbangan dalam memilih2x bahan yang akurat.