Monday, August 31, 2020

Informasi hijang grid Yang Kalian Ingin Kenal Lebih Dalam - Kabupaten Banyuwangi

Informasi harga hijang dinding Yang Kalian Ingin Kenal Lebih Dalam – Kabupaten Luwu

Informasi hijang grid Yang Kalian Ingin Kenal Lebih Dalam – Kabupaten Banyuwangi

Hijang adalah board anyaman atau pun jala-jala kabel yang bisa berbentuk empat persegi atau apa pun, yang berfungsi untuk memajang photo, note, lampu led, atau pernak pernik lainnya.

Buat Apa hijang grid wall Dibuat?

Gridwall tepat untuk anda yg ingin memperindah ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, atau dapur. Di kamar tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau pernik-pernik menyenangkan yg lain agar tampak cute. Sedangkan di Ruang Tamu bisa mempercantik ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan bila dipasang di dapur, dapat digunakan untuk menaruh spatula, bumbu2, maupun sauce.

Material Pokok wall grid hijang Pabrikasi

Wallgrid ini ada Dua jenis saat pengerjaan finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mustinya powder coated lebih mahal serta tahan lama ketimbang plastik. Komoditas Kita memakai powder coated yg di import langsung dari luar negri.

Material pokok Hijang ini ialah metal yang di galvanisir dengan zinc agar dapat mengurangi lapuk pada metal. Bahan jenis ini jika di dalam ruangan tentunya akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai versi corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tak tersedia. Rupa Wire Grid di tempat Kita terdapat Dua macam, empat persegi & Hijang Love.

Cara Mengira-ngira Harga harga hijang dinding Dengan Pas

Bagaimana cara menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produk toko lain? Mudah saja. Hitung saja harga dari Cm Persegi setiap Gridwall di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 adalah Rp 18.000. Maka Harga per Centimeter persegi adalah Rp 14,7 Per Cm². Maka bila dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Bersaing dan Berkualitas, Kami pun menyiapkan Gridwall Set Lengkap bermacam2 ukuran & aksesorisnya. Seperti Kesi, Cantolan, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Artefical, Sticky Note, Frame Foto , Tali Goni, dan Lain2. Ukuran Gridwall kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Ukuran 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Wallgrid Besar Grid Love.

Demikian Redaksi mengenai hijang besi Kami Buat. Mudah-mudahan berfungsi dan sanggup jadi tinjauan dalam menyeleksi bahan yang akurat.