Monday, August 31, 2020

Info hijang wire grid Yang Kalian Ingin Kenal Lebih Lanjut - Kabupaten Sijunjung

Segala Sesuatu Tentang wall grid hijang Yang Kalian Ingin Ketahui Lebih Lanjut – Kabupaten Pidie Jaya

Info hijang wire grid Yang Kalian Ingin Kenal Lebih Lanjut – Kabupaten Sijunjung

Hijang yaitu board anyaman atau jala-jala kawat yang bisa berupa bujur sangkar atau apa pun, yang berguna untuk memasang foto, catatan, lampu hias, atau pernak pernik yg lain.

Utk Apa Saja hijang wire grid Dibuat?

Wallgrid tepat bagi anda yg hendak mempercantik ruangan anda. Bisa di kamar tidur, kamar tamu, kamar mandi, bahkan dapur. Di kamar tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau pernik-pernik menyenangkan yg lain supaya terlihat kiut. Sedangkan di Kamar Tamu dapat memperindah ruangan sehingga menciptakan tamu demen kerasan di rumah Kita. Kalau dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menaruh botol shampo, tempat karbol, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, bisa dimanfaatkan untuk menyimpan spatula, bumbu2, ataupun sauce.

Material Dasar wall grid aesthetic Pembuatan

Hijang ini terdapat 2 macam saat produksi finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Mustinya powder coated lebih mahal dan tahan lama daripada plastik. Barang Kami mempergunakan powder coated yg di import langsung dari luar negeri.

Bahan pokok Wire Grid ini ialah metal yang di galvanisir menggunakan zinc agar dapat mengurangi lapuk pada metal. Bahan jenis ini bila di dalam suhu kamar tentunya akan mencegah terjadinya karatan cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki varian warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tidak ada. Bentuk Wire Grid di tempat Kami tersedia 2 jenis, petak serta Hijang Love.

Cara Mengira-ngira Kisaran Harga wall grid decor Yang Efisien

Bagaimana menetapkan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding komoditas toko lain? Mudah saja. Perkiraan saja harga per Cm Persegi setiap Wallgrid di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 adalah Rp 18.000. Maka Harga per Cm² yaitu Rp 14,7 Per Cm². Maka jika dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih masuk akal.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Kompetitif dan Bermutu, Kita juga menyediakan Wallgrid Set Lengkap beraneka dimensi & aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan S, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Photo, Tali Untai, dan Lain2. Ukuran Wallgrid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Ukuran 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Wall Grid Besar Grid Love.

Demikian Artikel tentang harga hijang dinding Kami Buat. Saya harap berguna dan bisa menjadi perhitungan dalam menyeleksi bahan yang pas.