Friday, October 23, 2020

Tentang wall grid decor Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Dalam - Kabupaten Kaimana

Info mesh board Yang Kalian Ingin Dalami Lebih Detail – Kabupaten Pulau Morotai

Tentang wall grid decor Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Dalam – Kabupaten Kaimana

Wall Grid merupakan papan rajutan atau jala-jala kawat yang bisa berupa bujur sangkar atau apapun, yang berfungsi untuk menayangkan photo, note, lampu led, atau pernak pernik lain.

Bagi Apa harga hijang dinding Dibuat?

Wallgrid sempurna bagi anda yang hendak memperindah ruangan anda. Bisa di ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, maupun dapur. Di ruang tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, / aksesoris menyenangkan yang lain agar terlihat cute. Adapun di Kamar Tamu bisa memperindah ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Kalau dipasang di kamar mandi, bisa di manfaatkan untuk menyimpan botol shampo, tempat karbol, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, dapat dimanfaatkan untuk menyimpan spatula, bumbu2, maupun sauce.

Material Pokok hiasan dinding hijang Pengerjaan

Wall Grid ini tersedia Dua macam dalam pembuatan finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Tentunya powder coated lebih mahal & tahan lama dari plastik. Produk Kami menggunakan powder coated yang di datangkan langsung dari luar negeri.

Bahan dasar Wire Grid ini adalah metal yang di galvanisir menggunakan zinc supaya bisa mengurangi karatan pada besi. Materi macam ini kalau didalam ruang tentunya akan mencegah terjadinya lapuk lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki versi corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tak tersedia. Bentuk Wall Grid di tempat Kami tersedia Dua macam, bujur sangkar serta Hijang Love.

Cara Menghitung Kisaran Harga hijang 52 Secara Hemat

Bagaimana menentukan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produksi toko lain? Mudah saja. Jumlah saja harga dari Cm² di setiap Wallgrid di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 adalah Rp 18.000. Maka Harga per Centimeter persegi ialah Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih masuk akal.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Kompetitif dan Bermutu, Kami pun menyediakan Wallgrid Set Lengkap beraneka ragam ukuran & aksesorisnya. Seperti Kesi, S Hook, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Photo, Tali Untai, dan Lain2. Ukuran Meshboard kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Gridwall Dimensi 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Wall Grid Besar Grid Love.

Demikian Info mengenai hiasan hijang Kami Buat. Saya harap bermanfaat dan dapat jadi pertimbangan dalam memilih2x barang yang pas.