Friday, October 23, 2020

Segala Sesuatu Tentang grid wall decor Yang Anda Ingin Kenali Lebih Lanjut - Kabupaten Aceh Barat

Segala Sesuatu Tentang hijang besi Yang Kamu Ingin Kenali Lebih Dalam – Kabupaten Minahasa

Segala Sesuatu Tentang grid wall decor Yang Anda Ingin Kenali Lebih Lanjut – Kabupaten Aceh Barat

Wallgrid ialah board anyaman atau pun jala-jala kawat yang bisa berupa bujur sangkar atau apa pun, yang berguna untuk menayangkan photo, note, lampu hias, atau pernak pernik lainnya.

Utk Apa Saja hiasan dinding hijang Dibuat?

Wall Grid sempurna bagi anda yang suka memperindah ruangan anda. Bisa di ruang tidur, kamar tamu, kamar mandi, ataupun dapur. Di ruang tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau aksesoris menyenangkan yang lain biar tampak cute. Sedangkan di Ruang Tamu bisa memperindah ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun cuci, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, mampu digunakan untuk menaruh spatula, bumbu2, atau sauce.

Material Pokok dekorasi hijang grid Pabrikasi

Wall Grid ini tersedia 2 jenis saat pabrikasi finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Tentu powder coated lebih mahal dan tahan lama ketimbang plastik. Barang Kami menggunakan powder coated yg di impor langsung dari luar negeri.

Bahan dasar Hijang ini yakni metal yg di galvanisir dgn zinc agar bisa mengurangi rusak pada besi. Material macam ini kalau di dalam ruang tentunya akan mencegah terjadinya karatan lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai varian warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tak ada. Bentuk Gridwall di tempat Kami terdapat 2 macam, kotak serta Hijang Love.

Cara Menghitung Kisaran Harga keranjang meshboard Secara Pas

Bagaimana cara menetapkan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produk toko lain? Mudah saja. Jumlah saja harga per Cm² pada setiap Meshboard di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 sama dengan Rp 18.000. Maka Harga per Cm Persegi yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka jika dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Bersaing dan Berkualitas, Kami juga menyediakan Hijang Set Lengkap bermacam-macam ukuran serta aksesorisnya. Seperti Kesi, S Hook, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Foto , Tali Untai, dan Lain2. Ukuran Meshboard kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Ukuran 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Wallgrid Besar Grid Love.

Demikian Info tentang cara memasang hijang Kami Buat. Moga-moga berguna dan dapat menjadi pertimbangan dalam memilih barang yang akurat.