Saturday, August 15, 2020

Segala Sesuatu Tentang grid wall decor Yang Anda Ingin Dalami Lebih Detail - Kabupaten Seram Bagian Timur

Tentang wall grid hijang Yang Kamu Ingin Kenali Lebih Lanjut – Kabupaten Nabire

Segala Sesuatu Tentang grid wall decor Yang Anda Ingin Dalami Lebih Detail – Kabupaten Seram Bagian Timur

Wall Grid adalah board anyaman / jala-jala tali besi yang bisa berupa bentuk persegi atau apapun, yang berguna untuk memajang foto, catatan, lampu hias, atau pernak pernik yg lain.

Buat Apa hijang grid wall Dibuat?

Wire Grid sempurna untuk anda yg ingin mendandani ruangan anda. Bisa di ruang tidur, kamar tamu, kamar mandi, bahkan dapur. Di kamar tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau pernik menyenangkan yang lain biar terlihat kiut. Sedangkan di Kamar Tamu bisa mempercantik ruangan sehingga membuat tamu demen kerasan di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, bisa di gunakan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun mandi, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, mampu dimanfaatkan untuk menaruh spatula, bumbu2, atau sauce.

Material Dasar hijang grid Pabrikasi

Wall Grid ini tersedia Dua jenis saat produksi finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Tentu powder coated lebih mahal dan tahan lama daripada plastik. Produk Kita mempergunakan powder coated yang di impor langsung dari luar negri.

Material dasar Gridwall ini yakni metal yang di galvanisir dgn zinc agar dapat mengurangi karatan pada logam. Bahan macam ini jika dalam ruang tentu akan mencegah terjadinya karatan lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki versi warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak tersedia. Bentuk Gridwall di tempat Kita ada 2 macam, kotak serta Hijang Love.

Tips Menghitung Harga hijang grid Secara Efisien

Bagaimana cara menentukan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produksi toko lain? Gampang saja. Hitung saja harga per Cm² di setiap Wire Grid di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 adalah Rp 18.000. Maka Harga per Cm² yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka bila dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Kompetitif dan Bermutu, Kami pun menyiapkan Wallgrid Set Lengkap beraneka ragam luasan & aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan besi, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Artefical, Sticky Note, Frame Photo, Tali Rami, dan Lain2. Ukuran Wire Grid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Wallgrid Ukuran 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Wall Grid Besar Grid Love.

Demikian Artikel tentang harga meshboard Kami Buat. Semoga bermanfaat dan mampu menjadi usulan dalam menyeleksi barang yang akurat.