Saturday, August 15, 2020

Informasi dekorasi hijang grid Yang Kalian Ingin Dalami Lebih Lanjut - Kabupaten Bengkayang

Info wall grid Yang Kalian Ingin Ketahui Lebih Dalam – Kabupaten Jeneponto

Informasi dekorasi hijang grid Yang Kalian Ingin Dalami Lebih Lanjut – Kabupaten Bengkayang

Wall Grid ialah papan anyaman atau pun jala-jala tali besi yang bisa berbentuk persegi atau apapun, yang berguna untuk memajang foto, catatan, tumblr, atau pernak pernik yg lain.

Bagi Apa dekorasi hijang grid Dibuat?

Meshboard cocok buat anda yang mau memperindah ruangan anda. Bisa di ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, atau dapur. Di kamar tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, ataupun aksesoris menyenangkan yg lain supaya tampak kiut. Sedangkan di Ruang Tamu dapat mempercantik ruangan sehingga menciptakan tamu senang di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun cair, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan jika dipasang di dapur, dapat digunakan untuk menyimpan spatula, bumbu2, atau sauce.

Material Pokok hijang wire gird Pengerjaan

Wallgrid ini tersedia 2 macam dalam pabrikasi finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Tentunya powder coated lebih mahal dan tahan lama ketimbang plastik. Komoditas Kita menggunakan powder coated yg di import langsung dari luar negeri.

Material pokok Wallgrid ini yakni metal yang di galvanisir dengan zinc agar mampu mengurangi karatan pada metal. Material jenis ini bila dalam suhu kamar tentu akan mencegah terjadinya lapuk lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai varian ragam Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tidak tersedia. Bentuk Hijang di tempat Kita terdapat 2 jenis, empat persegi & Hijang Love.

Tips Mempertimbangkan Kisaran Harga dekorasi hijang grid Yang Pas

Bagaimana cara menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produk toko lain? Mudah saja. Perkiraan saja harga dari Centimeter persegi tiap-tiap Wire Grid di Toko Kita dan toko lainnya. Pemisalan Hijang 35×35 adalah Rp 18.000. Maka Harga per Centimeter persegi ialah Rp 14,7 Per Cm². Maka jika dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Bersaing dan Bermutu, Kita pun menyediakan Gridwall Set Lengkap berbagai ukuran & aksesorisnya. Seperti Kesi, Cantolan S, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Artefical, Sticky Note, Frame Photo, Tali Rami, dan Lain2. Ukuran Gridwall kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Meshboard Ukuran 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Wall Grid Besar Grid Love.

Demikian Artikel tentang hijang wire grid Kami Buat. Mudah-mudahan berguna dan mampu jadi tinjauan dalam memilih produk yang pantas.