Friday, July 17, 2020

Segala Sesuatu Tentang gridwall Yang Anda Ingin Kenal Lebih Detail - Kota Magelang

Tentang hijang design Yang Anda Ingin Ketahui Lebih Dalam – Kabupaten Kepulauan Meranti

Segala Sesuatu Tentang gridwall Yang Anda Ingin Kenal Lebih Detail – Kota Magelang

Wallgrid yakni papan anyaman atau pun jala-jala kabel yang bisa berupa bentuk bujur sangkar atau apapun, yang berfungsi untuk menayangkan photo, catatan, lampu led, atau pernak pernik lain.

Buat Apa Saja hiasan dinding hijang Dibuat?

Meshboard pas untuk anda yg suka mendandani ruangan anda. Bisa di ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, ataupun dapur. Di kamar tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, / aksesoris menyenangkan lainnya supaya tampak kiut. Sedangkan di Ruang Tamu bisa memperindah ruangan sehingga menciptakan tamu betah di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, bisa di gunakan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun mandi, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, dapat dimanfaatkan untuk menyimpan spatula, bumbu2, maupun sauce.

Bahan Dasar mesh board Pembuatan

Hijang ini terdapat 2 macam dalam pabrikasi finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mestinya powder coated lebih mahal dan tahan lama dari plastik. Produk Kita memakai powder coated yg di impor langsung dari luar negeri.

Material dasar Wallgrid ini yaitu logam yg di galvanisir dengan zinc supaya mampu mengurangi lapuk pada metal. Bahan jenis ini apabila di suhu kamar tentu akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai versi corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak ada. Bentuk Gridwall di tempat Kita ada Dua jenis, petak & Hijang Love.

Cara Menghitung Harga harga hijang Yang Hemat

Bagaimana cara menetapkan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produk toko lain? Gampang saja. Jumlah saja harga per Cm Persegi di setiap Wallgrid di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 sama dengan Rp 18.000. Maka Harga per Cm² ialah Rp 14,7 Per Cm². Maka bila dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Bersaing dan Berkualitas, Kami pun menyediakan Meshboard Set Lengkap beraneka ragam ukuran serta aksesorisnya. Seperti Kesi, S Hook, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Plastik , Sticky Note, Frame Foto , Tali Untai, dan Lain2. Dimensi Wallgrid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Gridwall Dimensi 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Hijang Besar Grid Love.

Demikian Artikel tentang cara memasang hijang Kami Buat. Moga-moga bermanfaat dan bisa jadi perhitungan dalam menyeleksi produk yang pantas.