Friday, July 17, 2020

Informasi wall grid hijang Yang Kalian Ingin Dalami Lebih Detail - Kabupaten Lampung Selatan

Tentang grid wall decor ideas Yang Anda Ingin Kenali Lebih Detail – Kabupaten Lampung Timur

Informasi wall grid hijang Yang Kalian Ingin Dalami Lebih Detail – Kabupaten Lampung Selatan

Wall Grid yaitu papan rajutan atau pun jala-jala kabel yang bisa berupa empat persegi atau apa pun, yang berguna untuk menayangkan photo, catatan, tumblr, atau pernak pernik yang lain.

Untuk Apa hijang putih Dibuat?

Hijang sempurna untuk anda yg suka memperindah ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, maupun dapur. Di ruang tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, ataupun pernik-pernik menyenangkan yg lain biar tampak cute. Adapun di Kamar Tamu dapat memperindah ruangan sehingga membuat tamu betah di rumah Kita. Kalau dipasang di kamar mandi, bisa di gunakan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun cuci, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan jika dipasang di dapur, mampu digunakan untuk menaruh spatula, bumbu2, ataupun sauce.

Material Pokok hiasan dinding hijang Pengerjaan

Wallgrid ini ada Dua jenis dalam pembuatan finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Mustinya powder coated lebih mahal & tahan lama daripada plastik. Komoditas Kami memakai powder coated yg di import langsung dari luar negeri.

Bahan pokok Wire Grid ini yaitu logam yg di galvanisir dgn zinc supaya dapat mengurangi rusak pada besi. Bahan macam ini apabila di ruang tentu akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai varian warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tak tersedia. Bentuk Hijang di tempat Kita tersedia Dua jenis, bujur sangkar dan Hijang Love.

Tips Mempertimbangkan Harga harga meshboard Dengan Pas

Bagaimana cara menentukan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding komoditas toko lain? Gampang saja. Perkiraan saja harga dari Centimeter persegi pada setiap Wall Grid di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 ialah Rp 18.000. Maka Harga per Cm Persegi yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Bersaing dan Bermutu, Kami pun menyediakan Meshboard Set Lengkap beraneka luasan dan aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Photo, Tali Untai, dan Lain2. Dimensi Meshboard kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Wallgrid Ukuran 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Wallgrid Besar Grid Love.

Demikian Artikel tentang gridwall Kami Buat. Moga-moga berfungsi dan mampu menjadi saran dalam menyeleksi barang yang pantas.