Saturday, December 19, 2020

Tentang hijang design Yang Kalian Ingin Kenali Lebih Dalam - Kabupaten Batu Bara

Informasi hiasan hijang Yang Kamu Ingin Kenal Lebih Detail – Kabupaten Lampung Selatan

Tentang hijang design Yang Kalian Ingin Kenali Lebih Dalam – Kabupaten Batu Bara

Hijang yakni board rajutan / jala-jala kawat yang bisa berbentuk kotak atau apa pun, yang berguna untuk memajang photo, note, tumblr, atau pernak pernik yg lain.

Utk Apa Saja grid wall decor Dibuat?

Wallgrid cocok untuk anda yang hendak mendandani ruangan anda. Bisa di ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, maupun dapur. Di kamar tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, / aksesoris menyenangkan yang lain biar tampak kiut. Sedangkan di Kamar Tamu bisa mempercantik ruangan sehingga menciptakan tamu betah di rumah Kita. Kalau dipasang di kamar mandi, bisa di gunakan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun cuci, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan jika dipasang di dapur, mampu dipakai untuk menyimpan spatula, bumbu2, ataupun sauce.

Bahan Dasar hijang adalah Penggarapan

Wallgrid ini terdapat Dua jenis saat pabrikasi finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Tentu powder coated lebih mahal dan tahan lama daripada plastik. Produk Kita menggunakan powder coated yang di import langsung dari luar negeri.

Bahan dasar Wallgrid ini yakni logam yg di galvanisir menggunakan zinc supaya bisa mengurangi lapuk pada besi. Materi jenis ini apabila di ruangan tentu akan mencegah terjadinya lapuk lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai varian corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak tersedia. Rupa Gridwall di tempat Kami terdapat 2 macam, persegi dan Hijang Love.

Cara Mengira-ngira Kisaran Harga mesh board diy Dengan Pas

Bagaimana cara menentukan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding barang toko lain? Mudah saja. Perkiraan saja harga per Cm Persegi pada setiap Meshboard di Toko Kita dan toko lainnya. Pemisalan Hijang 35×35 ialah Rp 18.000. Maka Harga per Cm Persegi yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Bersaing dan Bermutu, Kita juga menyiapkan Meshboard Set Lengkap bermacam-macam dimensi dan aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Plastik , Sticky Note, Frame Foto , Tali Untai, dan Lain2. Ukuran Wallgrid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Dimensi 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Wallgrid Besar Grid Love.

Demikian Artikel mengenai mesh board diy Kami Buat. Moga-moga bermanfaat dan bisa menjadi saran dalam memilih bahan yang pas.