Thursday, December 24, 2020

Informasi wall grid hijang Yang Anda Ingin Dalami Lebih Dalam - Kabupaten Maros

Segala Sesuatu Tentang hijang polaroid Yang Kamu Ingin Dalami Lebih Dalam – Kabupaten Manokwari

Informasi wall grid hijang Yang Anda Ingin Dalami Lebih Dalam – Kabupaten Maros

Wire Grid yaitu board anyaman / jala-jala tali besi yang bisa berbentuk bujur sangkar atau apapun, yang berfungsi untuk memasang poto, catatan, lampu hias, atau pernak pernik lain.

Untuk Apa wall grid Dibuat?

Wall Grid sempurna bagi anda yang hendak mendandani ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, bahkan dapur. Di ruang tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, ataupun pernik menyenangkan yang lain agar terlihat kiut. Adapun di Ruang Tamu bisa memperindah ruangan sehingga menciptakan tamu senang di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, bisa di manfaatkan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun bubuk, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan jika dipasang di dapur, mampu dipakai untuk menyimpan spatula, bumbu2, maupun sauce.

Material Dasar mesh board Pabrikasi

Gridwall ini ada Dua macam saat pembuatan finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mustinya powder coated lebih mahal dan tahan lama ketimbang plastik. Komoditas Kami menggunakan powder coated yg di datangkan langsung dari luar negri.

Bahan dasar Wallgrid ini ialah logam yang di galvanisir dgn zinc agar bisa mengurangi lapuk pada besi. Bahan macam ini jika didalam ruang tentunya akan mencegah terjadinya lapuk lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai varian ragam Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tak ada. Bentuk Hijang di tempat Kita tersedia Dua macam, empat persegi dan Hijang Love.

Cara Mempertimbangkan Harga mesh board diy Dengan Hemat

Bagaimana cara menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding barang toko lain? Mudah saja. Jumlah saja harga dari Cm Persegi tiap-tiap Hijang di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 adalah Rp 18.000. Maka Harga per Cm² yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih masuk akal.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Bersaing dan Bermutu, Kita pun menyediakan Wall Grid Set Lengkap beraneka ragam luasan serta aksesorisnya. Seperti Kesi, Cantolan besi, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Artefical, Sticky Note, Frame Foto , Tali Rami, dan Lain2. Dimensi Wire Grid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Wallgrid Dimensi 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Gridwall Besar Grid Love.

Demikian Info mengenai guninco hijang Kami Buat. Moga-moga berfungsi dan mampu menjadi pertimbangan dalam memilih produk yang tepat.