Wednesday, December 16, 2020

Info wall grid decor Yang Anda Ingin Kenal Lebih Detail - Kabupaten Bantaeng

Informasi hijang besi Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Dalam – Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan

Info wall grid decor Yang Anda Ingin Kenal Lebih Detail – Kabupaten Bantaeng

Hijang yakni papan rajutan / jala-jala kabel yang bisa berupa persegi atau apa pun, yang berfungsi untuk memasang poto, note, tumblr, atau pernak pernik lain.

Buat Apa hijang besi Dibuat?

Wallgrid pas buat anda yg mau mendandani ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, maupun dapur. Di kamar tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau pernik-pernik menyenangkan lainnya biar terlihat kiut. Sedangkan di Kamar Tamu bisa memperindah ruangan sehingga menciptakan tamu senang di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun cuci, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan bila dipasang di dapur, mampu dimanfaatkan untuk menyimpan spatula, bumbu2, atau sauce.

Bahan Pokok wall grid hijang Pembuatan

Hijang ini ada 2 jenis dalam produksi finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mestinya powder coated lebih mahal dan tahan lama dari plastik. Barang Kami memakai powder coated yg di import langsung dari luar negri.

Material pokok Hijang ini yakni logam yang di galvanisir dgn zinc supaya bisa mengurangi karatan pada besi. Material jenis ini apabila didalam ruangan tentu akan mencegah terjadinya karatan cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki versi ragam Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak ada. Bentuk Gridwall di tempat Kita terdapat 2 jenis, bujur sangkar & Hijang Love.

Cara Mengira-ngira Harga hijang grid Secara Pas

Bagaimana cara menetapkan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produksi toko lain? Gampang saja. Jumlah saja harga dari Cm Persegi pada setiap Wire Grid di Toko Kita dan toko lainnya. Pemisalan Hijang 35×35 adalah Rp 18.000. Maka Harga per Cm² yaitu Rp 14,7 Per Cm². Maka bila dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Bersaing dan Berkualitas, Kita juga menyiapkan Wire Grid Set Lengkap bermacam luasan dan aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Photo, Tali Goni, dan Lain2. Ukuran Gridwall kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Dimensi 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Hijang Besar Grid Love.

Demikian Info mengenai hijang grid wall Kami Buat. Semoga berguna dan mampu menjadi saran dalam memilih barang yang pantas.