Monday, December 21, 2020

Info cara memasang hijang Yang Kamu Ingin Kenali Lebih Dalam - Kabupaten Kuantan Singingi

Info grid wall decor Yang Kamu Ingin Kenali Lebih Lanjut – Kabupaten Bone

Info cara memasang hijang Yang Kamu Ingin Kenali Lebih Dalam – Kabupaten Kuantan Singingi

Wall Grid ialah board anyaman atau jala-jala tali besi yang bisa berupa persegi atau apa pun, yang berguna untuk memajang foto, note, lampu led, atau pernak pernik lainnya.

Bagi Apa grid wall decor Dibuat?

Meshboard tepat bagi anda yg mau mempercantik ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, ataupun dapur. Di ruang tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, / pernik-pernik menyenangkan yg lain agar terlihat cute. Adapun di Kamar Tamu bisa memperindah ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Jika dipasang di kamar mandi, bisa di gunakan untuk menaruh botol shampo, tempat karbol, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, dapat dimanfaatkan untuk menaruh spatula, bumbu2, atau sauce.

Bahan Pokok dekorasi hijang grid Pabrikasi

Gridwall ini terdapat 2 jenis dalam produksi finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Tentu powder coated lebih mahal serta tahan lama daripada plastik. Produk Kita memakai powder coated yg di import langsung dari luar negri.

Material pokok Gridwall ini yaitu logam yang di galvanisir dengan zinc supaya bisa mengurangi lapuk pada logam. Bahan macam ini jika didalam ruang tentu akan mencegah terjadinya karatan cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki versi corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak tersedia. Bentuk Wire Grid di tempat Kami ada Dua macam, bujur sangkar serta Hijang Love.

Cara Mengira-ngira Harga hijang besi Secara Efisien

Bagaimana cara menetapkan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produksi toko lain? Mudah saja. Jumlah saja harga dari Cm² pada setiap Wire Grid di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 yakni Rp 18.000. Maka Harga per Centimeter persegi ialah Rp 14,7 Per Cm². Maka jika dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Kompetitif dan Berkualitas, Kami juga menyediakan Wire Grid Set Lengkap bermacam-macam ukuran dan aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan S, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Artefical, Sticky Note, Frame Photo, Tali Rami, dan Lain2. Ukuran Wire Grid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Wall Grid Dimensi 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Wire Grid Besar Grid Love.

Demikian Redaksi tentang hijang putih Kami Buat. Moga-moga berfungsi dan mampu jadi perhitungan dalam menyeleksi barang yang tepat.