Wednesday, November 18, 2020

Tentang gridwall Yang Kamu Ingin Dalami Lebih Detail - Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Informasi hijang 52 Yang Anda Ingin Ketahui Lebih Lanjut – Kabupaten Solok

Tentang gridwall Yang Kamu Ingin Dalami Lebih Detail – Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Wire Grid adalah papan rajutan atau pun jala-jala tali besi yang bisa berupa bentuk bujur sangkar atau apa pun, yang berfungsi untuk memasang poto, note, tumblr, atau pernak pernik lainnya.

Buat Apa hijang wire gird Dibuat?

Hijang cocok bagi anda yang hendak mempercantik ruangan anda. Bisa di ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, atau dapur. Di ruang tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau pernik menyenangkan yg lain agar terlihat cute. Adapun di Kamar Tamu bisa memperindah ruangan sehingga membuat tamu betah di rumah Kita. Kalau dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun mandi, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan jika dipasang di dapur, bisa dipakai untuk menaruh spatula, bumbu2, atau sauce.

Material Pokok grid wall decor Pengerjaan

Wire Grid ini terdapat Dua jenis saat pembuatan finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Mestinya powder coated lebih mahal & tahan lama ketimbang plastik. Produk Kami memakai powder coated yg di impor langsung dari luar negeri.

Bahan dasar Wallgrid ini adalah logam yg di galvanisir beserta zinc agar dapat mengurangi karatan pada besi. Materi jenis ini apabila di dalam suhu kamar tentu akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki varian warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tak tersedia. Rupa Wallgrid di tempat Kami terdapat Dua jenis, persegi serta Hijang Love.

Cara Menghitung Kisaran Harga hijang putih Dengan Pas

Bagaimana menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding komoditas toko lain? Mudah saja. Perkiraan saja harga per Cm² di setiap Wallgrid di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 sama dengan Rp 18.000. Maka Harga per Cm² yaitu Rp 14,7 Per Cm². Maka jika dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih masuk akal.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Bersaing dan Bermutu, Kami juga menyediakan Hijang Set Lengkap bermacam-macam ukuran serta aksesorisnya. Seperti Keranjang, S Hook, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Foto , Tali Untai, dan Lain2. Ukuran Hijang kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Wall Grid Dimensi 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Wire Grid Besar Grid Love.

Demikian Info tentang harga hijang dinding Kami Buat. Moga-moga berfungsi dan dapat menjadi saran dalam memilih2x bahan yang tepat.