Tuesday, November 24, 2020

Informasi hijang putih Yang Kamu Ingin Kenali Lebih Dalam - Kota Tegal

Info hiasan hijang Yang Anda Ingin Ketahui Lebih Detail – Kabupaten Minahasa Utara

Informasi hijang putih Yang Kamu Ingin Kenali Lebih Dalam – Kota Tegal

Hijang adalah papan anyaman atau pun jala-jala kabel yang bisa berupa bujur sangkar atau apa pun, yang berfungsi untuk memajang photo, catatan, lampu led, atau pernak pernik lain.

Untuk Apa Saja hijang wire grid Dibuat?

Hijang pas buat anda yang suka memperindah ruangan anda. Bisa di kamar tidur, kamar tamu, kamar mandi, ataupun dapur. Di kamar tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, ataupun aksesoris menyenangkan yg lain biar terlihat kiut. Adapun di Kamar Tamu dapat memperindah ruangan sehingga membuat tamu demen kerasan di rumah Kita. Jika dipasang di kamar mandi, dapat di manfaatkan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun cair, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan jika dipasang di dapur, dapat dimanfaatkan untuk menyimpan spatula, bumbu2, maupun sauce.

Material Pokok harga meshboard Pembuatan

Wall Grid ini tersedia Dua jenis dalam penggarapan finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Mestinya powder coated lebih mahal serta tahan lama dari plastik. Barang Kami memakai powder coated yg di datangkan langsung dari luar negeri.

Material dasar Wallgrid ini ialah logam yg di galvanisir beserta zinc supaya bisa mengurangi rusak pada metal. Material macam ini apabila di dalam ruang tentu akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki varian warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tidak ada. Bentuk Wallgrid di tempat Kami terdapat 2 macam, bujur sangkar & Hijang Love.

Tips Mengira-ngira Kisaran Harga wall grid decor Dengan Efisien

Bagaimana menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produksi toko lain? Mudah saja. Perkiraan saja harga dari Centimeter persegi pada setiap Meshboard di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 yaitu Rp 18.000. Maka Harga per Cm² yaitu Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Kompetitif dan Bermutu, Kami pun menyiapkan Gridwall Set Lengkap bermacam luasan & aksesorisnya. Seperti Kesi, Cantolan S, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Foto , Tali Rami, dan Lain2. Dimensi Meshboard kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Wall Grid Dimensi 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Wallgrid Besar Grid Love.

Demikian Info mengenai wall grid hijang Kami Buat. Moga-moga berfungsi dan dapat jadi perhitungan dalam menyeleksi produk yang akurat.