Monday, October 19, 2020

Informasi hijang putih Yang Kamu Ingin Kenal Lebih Lanjut - Kabupaten Rembang

Tentang dekorasi hijang grid Yang Kalian Ingin Kenali Lebih Detail – Kabupaten Melawi

Informasi hijang putih Yang Kamu Ingin Kenal Lebih Lanjut – Kabupaten Rembang

Hijang adalah papan rajutan atau pun jala-jala kawat yang bisa berbentuk bujur sangkar atau apa pun, yang berguna untuk menayangkan foto, note, lampu hias, atau pernak pernik lain.

Bagi Apa Saja hiasan hijang Dibuat?

Gridwall pas untuk anda yg mau memperindah ruangan anda. Bisa di ruang tidur, kamar tamu, kamar mandi, ataupun dapur. Di ruang tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau pernik-pernik menyenangkan yang lain biar tampak kiut. Sedangkan di Kamar Tamu dapat memperindah ruangan sehingga membuat tamu betah di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, bisa di manfaatkan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun mandi, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan bila dipasang di dapur, mampu digunakan untuk menyimpan spatula, bumbu2, maupun sauce.

Bahan Pokok harga meshboard Pembuatan

Gridwall ini tersedia 2 jenis saat pabrikasi finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Tentu powder coated lebih mahal serta tahan lama dari plastik. Barang Kita menggunakan powder coated yang di import langsung dari luar negri.

Material dasar Wall Grid ini yaitu logam yg di galvanisir menggunakan zinc supaya mampu mengurangi karatan pada metal. Materi jenis ini jika di suhu kamar tentunya akan mencegah terjadinya karatan lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding punya versi ragam Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak tersedia. Rupa Gridwall di tempat Kita ada Dua macam, kotak dan Hijang Love.

Tips Menghitung Kisaran Harga dekorasi hijang grid Yang Hemat

Bagaimana menetapkan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produksi toko lain? Mudah saja. Hitung saja harga per Cm² setiap Wire Grid di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 yaitu Rp 18.000. Maka Harga per Cm Persegi yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka jika dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Bersaing dan Berkualitas, Kita juga menyediakan Meshboard Set Lengkap berbagai luasan serta aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan S, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Foto , Tali Goni, dan Lain2. Dimensi Wall Grid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Gridwall Dimensi 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Wire Grid Besar Grid Love.

Demikian Informasi tentang hiasan hijang Kami Buat. Mudah-mudahan berfungsi dan bisa jadi usulan dalam memilih produk yang pas.