Saturday, September 12, 2020

Informasi hijang wire gird Yang Kamu Ingin Kenal Lebih Dalam - Kabupaten Pasaman Barat

Info hijang grid Yang Kalian Ingin Dalami Lebih Lanjut – Kabupaten Maluku Tenggara

Informasi hijang wire gird Yang Kamu Ingin Kenal Lebih Dalam – Kabupaten Pasaman Barat

Hijang adalah papan rajutan atau pun jala-jala tali besi yang bisa berupa bentuk empat persegi atau apa pun, yang berguna untuk memajang photo, note, lampu led, atau pernak pernik yg lain.

Buat Apa hijang pink Dibuat?

Wire Grid pas untuk anda yang mau mempercantik ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, bahkan dapur. Di kamar tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, ataupun pernik menyenangkan lainnya supaya tampak kiut. Sedangkan di Ruang Tamu dapat mempercantik ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Jika dipasang di kamar mandi, bisa di gunakan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun batangan, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan jika dipasang di dapur, dapat dipakai untuk menaruh spatula, bumbu2, ataupun sauce.

Material Dasar hijang grid wall Pembuatan

Wire Grid ini ada 2 macam dalam pembuatan finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mestinya powder coated lebih mahal dan tahan lama ketimbang plastik. Produk Kita menggunakan powder coated yg di impor langsung dari luar negri.

Material pokok Wire Grid ini yaitu logam yang di galvanisir dengan zinc supaya mampu mengurangi karatan pada metal. Materi jenis ini jika di dalam ruangan tentu akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai varian warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tak tersedia. Rupa Wire Grid di tempat Kita terdapat Dua jenis, empat persegi dan Hijang Love.

Tips Menilai Kisaran Harga dekorasi hijang grid Dengan Efisien

Bagaimana menentukan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding barang toko lain? Mudah saja. Perkiraan saja harga per Centimeter persegi pada setiap Wire Grid di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 ialah Rp 18.000. Maka Harga per Cm² adalah Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Kompetitif dan Berkualitas, Kita pun menyiapkan Gridwall Set Lengkap bermacam-macam luasan & aksesorisnya. Seperti Kesi, Cantolan, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Plastik , Sticky Note, Frame Foto , Tali Rami, dan Lain2. Dimensi Hijang kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Meshboard Ukuran 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Wire Grid Besar Grid Love.

Demikian Informasi mengenai hijang grid Kami Buat. Moga-moga berfungsi dan sanggup jadi saran dalam memilih2x bahan yang tepat.