Tuesday, September 22, 2020

Info wall grid hijang Yang Anda Ingin Kenali Lebih Detail - Kota Tarakan

Tentang hijang grid wall Yang Anda Ingin Kenali Lebih Lanjut – Kabupaten Subang

Info wall grid hijang Yang Anda Ingin Kenali Lebih Detail – Kota Tarakan

Wallgrid yakni board rajutan / jala-jala kabel yang bisa berbentuk bujur sangkar atau apa pun, yang berfungsi untuk memasang foto, catatan, lampu hias, atau pernak pernik yg lain.

Untuk Apa hijang grid Dibuat?

Hijang cocok untuk anda yang mau mempercantik ruangan anda. Bisa di kamar tidur, kamar tamu, kamar mandi, atau dapur. Di ruang tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, / pernik menyenangkan yang lain biar tampak cute. Adapun di Kamar Tamu dapat mempercantik ruangan sehingga membuat tamu betah di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, dapat di manfaatkan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun batangan, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan jika dipasang di dapur, mampu dimanfaatkan untuk menyimpan spatula, bumbu2, atau sauce.

Bahan Dasar harga hijang Pengerjaan

Wallgrid ini ada Dua macam saat penggarapan finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Tentu powder coated lebih mahal serta tahan lama daripada plastik. Barang Kita menggunakan powder coated yg di impor langsung dari luar negeri.

Material dasar Wall Grid ini yakni metal yang di galvanisir dengan zinc agar dapat mengurangi lapuk pada metal. Materi macam ini apabila dalam suhu kamar tentunya akan mencegah terjadinya karatan cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki varian warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kami Tidak tersedia. Bentuk Meshboard di tempat Kami ada Dua macam, bujur sangkar serta Hijang Love.

Tips Menilai Kisaran Harga wall grid decor Yang Efisien

Bagaimana cara menentukan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding komoditas toko lain? Mudah saja. Jumlah saja harga per Cm² tiap-tiap Wire Grid di Toko Kami dan toko lainnya. Pemisalan Hijang 35×35 yakni Rp 18.000. Maka Harga per Cm Persegi yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka bila dibanding toko lain, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kami Yang Kompetitif dan Bermutu, Kami juga menyiapkan Wall Grid Set Lengkap beraneka luasan & aksesorisnya. Seperti Kesi, S Hook, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Artefical, Sticky Note, Frame Photo, Tali Goni, dan Lain2. Dimensi Wire Grid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Meshboard Ukuran 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Meshboard Besar Grid Love.

Demikian Info mengenai wall grid hijang Kami Buat. Mudah-mudahan berfungsi dan sanggup menjadi usulan dalam memilih2x barang yang tepat.