Saturday, August 29, 2020

Tentang mesh board diy Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Detail - Kabupaten Luwu Utara

Tentang hijang polaroid Yang Anda Ingin Dalami Lebih Detail – Kabupaten Majalengka

Tentang mesh board diy Yang Kamu Ingin Ketahui Lebih Detail – Kabupaten Luwu Utara

Hijang adalah board rajutan atau pun jala-jala kabel yang bisa berupa bentuk kotak atau apa pun, yang berfungsi untuk memasang foto, note, lampu hias, atau pernak pernik lain.

Untuk Apa Saja harga meshboard Dibuat?

Hijang cocok bagi anda yang suka mendandani ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, maupun dapur. Di kamar tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, ataupun pernik-pernik menyenangkan yang lain biar tampak kiut. Adapun di Kamar Tamu dapat mempercantik ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Jika dipasang di kamar mandi, bisa di gunakan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun cuci, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan jika dipasang di dapur, dapat dipakai untuk menyimpan spatula, bumbu2, maupun sauce.

Material Dasar hijang kayu Pengerjaan

Meshboard ini terdapat 2 jenis saat pengerjaan finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mestinya powder coated lebih mahal dan tahan lama dari plastik. Produk Kami memakai powder coated yg di import langsung dari luar negeri.

Material dasar Meshboard ini yakni metal yg di galvanisir dengan zinc supaya mampu mengurangi karatan pada metal. Materi macam ini apabila di dalam ruang tentunya akan mencegah terjadinya karatan cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding memiliki varian warna Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Pink, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak tersedia. Rupa Wall Grid di tempat Kami ada 2 macam, kotak dan Hijang Love.

Tips Menghitung Harga harga hijang dinding Yang Pas

Bagaimana menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produk toko lain? Gampang saja. Hitung saja harga per Centimeter persegi tiap-tiap Wire Grid di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 adalah Rp 18.000. Maka Harga per Centimeter persegi yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka jika dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Kompetitif dan Berkualitas, Kita juga menyiapkan Wire Grid Set Lengkap beraneka dimensi & aksesorisnya. Seperti Kesi, Cantolan, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Foto , Tali Goni, dan Lain2. Ukuran Gridwall kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Dimensi 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Meshboard Besar Grid Love.

Demikian Info tentang keranjang meshboard Kami Buat. Mudah-mudahan berguna dan bisa jadi saran dalam memilih2x bahan yang pas.