Thursday, August 27, 2020

Segala Sesuatu Tentang hiasan dinding hijang Yang Anda Ingin Dalami Lebih Detail - Kabupaten Asmat

Info hijang hitam Yang Kamu Ingin Kenal Lebih Detail – Kabupaten Humbang Hasundutan

Segala Sesuatu Tentang hiasan dinding hijang Yang Anda Ingin Dalami Lebih Detail – Kabupaten Asmat

Gridwall merupakan papan rajutan / jala-jala tali besi yang bisa berbentuk kotak atau apa pun, yang berguna untuk menayangkan foto, catatan, tumblr, atau pernak pernik lain.

Buat Apa Saja gridwall Dibuat?

Gridwall cocok bagi anda yang suka mendandani ruangan anda. Bisa di ruang tidur, kamar tamu, kamar mandi, atau dapur. Di ruang tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau pernik menyenangkan lainnya agar tampak kiut. Adapun di Kamar Tamu dapat memperindah ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Jika dipasang di kamar mandi, bisa di manfaatkan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun cair, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan bila dipasang di dapur, dapat dipakai untuk menaruh spatula, bumbu2, atau sauce.

Bahan Dasar hijang wire grid Pembuatan

Wallgrid ini ada Dua jenis saat pengerjaan finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mustinya powder coated lebih mahal & tahan lama dari plastik. Komoditas Kita memakai powder coated yg di datangkan langsung dari luar negri.

Bahan pokok Hijang ini yaitu metal yg di galvanisir beserta zinc agar bisa mengurangi karatan pada besi. Materi macam ini kalau didalam suhu kamar tentunya akan mencegah terjadinya karatan lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai varian ragam Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tak tersedia. Rupa Meshboard di tempat Kita terdapat Dua jenis, petak dan Hijang Love.

Tips Menghitung Kisaran Harga dekorasi hijang grid Dengan Hemat

Bagaimana cara menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding barang toko lain? Mudah saja. Hitung saja harga per Centimeter persegi setiap Wallgrid di Toko Kita dan toko lainnya. Pemisalan Hijang 35×35 yaitu Rp 18.000. Maka Harga per Cm Persegi yaitu Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Kompetitif dan Bermutu, Kami juga menyiapkan Meshboard Set Lengkap bermacam2 ukuran dan aksesorisnya. Seperti Kesi, S Hook, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Artefical, Sticky Note, Frame Foto , Tali Rami, dan Lain2. Dimensi Wall Grid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Meshboard Dimensi 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Gridwall Besar Grid Love.

Demikian Informasi mengenai hijang grid wall Kami Buat. Moga-moga berguna dan dapat jadi usulan dalam memilih2x produk yang akurat.