Tuesday, July 21, 2020

Informasi guninco hijang Yang Kalian Ingin Dalami Lebih Lanjut - Kabupaten Gresik

Info harga meshboard Yang Anda Ingin Dalami Lebih Dalam – Kabupaten Kubu Raya

Informasi guninco hijang Yang Kalian Ingin Dalami Lebih Lanjut – Kabupaten Gresik

Hijang yakni papan anyaman / jala-jala tali besi yang bisa berbentuk empat persegi atau apapun, yang berguna untuk memajang poto, catatan, tumblr, atau pernak pernik yg lain.

Utk Apa hijang besi Dibuat?

Wire Grid pas bagi anda yg suka mendandani ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, ataupun dapur. Di ruang tidur dapat dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, ataupun pernik-pernik menyenangkan lainnya agar tampak cute. Sedangkan di Ruang Tamu bisa mempercantik ruangan sehingga menciptakan tamu betah di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, bisa di manfaatkan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun batangan, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan jika dipasang di dapur, mampu dipakai untuk menyimpan spatula, bumbu2, ataupun sauce.

Bahan Dasar hijang wire grid Pabrikasi

Hijang ini ada Dua macam dalam pembuatan finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Tentu powder coated lebih mahal dan tahan lama daripada plastik. Produk Kami mempergunakan powder coated yg di import langsung dari luar negeri.

Bahan pokok Meshboard ini adalah logam yg di galvanisir menggunakan zinc agar mampu mengurangi karatan pada logam. Bahan macam ini jika di suhu kamar tentu akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding punya varian corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tak ada. Bentuk Hijang di tempat Kita terdapat Dua macam, persegi & Hijang Love.

Tips Mempertimbangkan Harga cara memasang hijang Secara Hemat

Bagaimana menentukan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding barang toko lain? Mudah saja. Hitung saja harga dari Cm² pada setiap Meshboard di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 sama dengan Rp 18.000. Maka Harga per Centimeter persegi yakni Rp 14,7 Per Cm². Maka bila dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Bersaing dan Bermutu, Kita pun menyiapkan Wire Grid Set Lengkap bermacam2 ukuran & aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Artefical, Sticky Note, Frame Foto , Tali Rami, dan Lain2. Ukuran Wallgrid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Dimensi 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Hijang Besar Grid Love.

Demikian Informasi mengenai hijang grid Kami Buat. Mudah-mudahan berguna dan bisa menjadi usulan dalam memilih barang yang tepat.