Saturday, June 20, 2020

Info wall grid hijang Yang Anda Ingin Ketahui Lebih Detail - Kabupaten Aceh Barat Daya

Informasi hijang foto Yang Anda Ingin Kenal Lebih Lanjut – Kabupaten Kapuas

Info wall grid hijang Yang Anda Ingin Ketahui Lebih Detail – Kabupaten Aceh Barat Daya

Wall Grid yaitu board anyaman / jala-jala kawat yang bisa berbentuk persegi atau apa pun, yang berguna untuk menayangkan foto, catatan, lampu led, atau pernak pernik lain.

Buat Apa hijang 52 Dibuat?

Meshboard tepat buat anda yang hendak mempercantik ruangan anda. Bisa di ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, ataupun dapur. Di kamar tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, / aksesoris menyenangkan yg lain supaya terlihat kiut. Sedangkan di Ruang Tamu bisa mempercantik ruangan sehingga membuat tamu betah di rumah Kita. Bila dipasang di kamar mandi, bisa di manfaatkan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan jika dipasang di dapur, dapat dipakai untuk menaruh spatula, bumbu2, maupun sauce.

Bahan Dasar harga meshboard Pabrikasi

Meshboard ini ada 2 macam dalam pabrikasi finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Tentunya powder coated lebih mahal & tahan lama ketimbang plastik. Komoditas Kita memakai powder coated yg di datangkan langsung dari luar negeri.

Material pokok Wall Grid ini ialah logam yang di galvanisir dgn zinc supaya dapat mengurangi lapuk pada besi. Material macam ini jika di dalam ruangan tentunya akan mencegah terjadinya lapuk cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding punya varian corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tak tersedia. Bentuk Hijang di tempat Kita tersedia Dua jenis, bujur sangkar dan Hijang Love.

Tips Mempertimbangkan Harga hijang grid wall Secara Hemat

Bagaimana menetapkan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding produk toko lain? Gampang saja. Hitung saja harga per Cm² setiap Wall Grid di Toko Kita dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 yakni Rp 18.000. Maka Harga per Cm Persegi adalah Rp 14,7 Per Cm². Maka jika dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kami lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Kompetitif dan Berkualitas, Kami pun menyiapkan Wallgrid Set Lengkap berbagai ukuran & aksesorisnya. Seperti Kesi, Cantolan, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Plastik , Sticky Note, Frame Photo, Tali Goni, dan Lain2. Ukuran Gridwall kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Wallgrid Dimensi 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Gridwall Besar Grid Love.

Demikian Info tentang hijang grid Kami Buat. Saya harap berguna dan mampu menjadi tinjauan dalam menyeleksi produk yang akurat.