Thursday, June 25, 2020

Info hijang putih Yang Anda Ingin Dalami Lebih Dalam - Kabupaten Langkat

Tentang wall grid decor Yang Kamu Ingin Dalami Lebih Lanjut – Kabupaten Donggala

Info hijang putih Yang Anda Ingin Dalami Lebih Dalam – Kabupaten Langkat

Hijang adalah papan anyaman / jala-jala kabel yang bisa berupa bujur sangkar atau apapun, yang berguna untuk menayangkan photo, note, lampu hias, atau pernak pernik lain.

Untuk Apa Saja guninco hijang Dibuat?

Gridwall tepat bagi anda yang hendak memperindah ruangan anda. Bisa di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, atau dapur. Di ruang tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, / pernik-pernik menyenangkan lainnya biar tampak kiut. Adapun di Kamar Tamu dapat mempercantik ruangan sehingga menciptakan tamu betah di rumah Kita. Jika dipasang di kamar mandi, dapat di gunakan untuk menyimpan botol shampo, tempat sabun bubuk, tempat sikat gigi, bahkan cermin. Dan jika dipasang di dapur, mampu digunakan untuk menyimpan spatula, bumbu2, atau sauce.

Material Pokok hijang design Pembuatan

Wallgrid ini terdapat Dua macam dalam produksi finishing. Memakai plastic coated dan powder coated. Mestinya powder coated lebih mahal & tahan lama daripada plastik. Produk Kami memakai powder coated yang di datangkan langsung dari luar negri.

Bahan dasar Hijang ini adalah logam yang di galvanisir beserta zinc agar dapat mengurangi lapuk pada besi. Bahan jenis ini jika di dalam suhu kamar tentu akan mencegah terjadinya karatan cepat terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai versi ragam Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tidak tersedia. Bentuk Wallgrid di tempat Kami tersedia 2 jenis, petak & Hijang Love.

Tips Menilai Kisaran Harga grid wall decor Yang Hemat

Bagaimana menghitung Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding komoditas toko lain? Mudah saja. Jumlah saja harga per Centimeter persegi pada setiap Meshboard di Toko Kami dan toko lainnya. Misal Hijang 35×35 yakni Rp 18.000. Maka Harga per Centimeter persegi adalah Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih kompetitif.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Bersaing dan Bermutu, Kami pun menyediakan Hijang Set Lengkap beraneka ragam dimensi & aksesorisnya. Seperti Kesi, S Hook, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Plastik , Sticky Note, Frame Foto , Tali Untai, dan Lain2. Ukuran Hijang kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Hijang Dimensi 40×80, Hijang Besar dimensi 60×60, dan Meshboard Besar Grid Love.

Demikian Info mengenai grid wall decor Kami Buat. Moga-moga berfungsi dan bisa menjadi usulan dalam memilih produk yang pantas.