Thursday, June 18, 2020

Info gridwall Yang Anda Ingin Dalami Lebih Dalam - Kabupaten Kepulauan Mentawai

Segala Sesuatu Tentang dekorasi hijang grid Yang Kamu Ingin Kenal Lebih Lanjut – Kabupaten Garut

Info gridwall Yang Anda Ingin Dalami Lebih Dalam – Kabupaten Kepulauan Mentawai

Wallgrid merupakan board rajutan atau pun jala-jala tali besi yang bisa berbentuk bujur sangkar atau apapun, yang berfungsi untuk memajang foto, note, lampu hias, atau pernak pernik yang lain.

Buat Apa harga meshboard Dibuat?

Meshboard cocok buat anda yg ingin mempercantik ruangan anda. Bisa di kamar tidur, kamar tamu, kamar mandi, maupun dapur. Di kamar tidur bisa dipasang foto2 memorable, hiasan2 lucu, atau pernik menyenangkan lainnya agar tampak cute. Sedangkan di Kamar Tamu dapat mempercantik ruangan sehingga membuat tamu senang di rumah Kita. Jika dipasang di kamar mandi, bisa di gunakan untuk menaruh botol shampo, tempat sabun cair, tempat sikat gigi, ataupun cermin. Dan jika dipasang di dapur, bisa dipakai untuk menaruh spatula, bumbu2, ataupun sauce.

Bahan Dasar hijang grid wall Pabrikasi

Wall Grid ini ada 2 macam saat pengerjaan finishing. Menggunakan plastic coated dan powder coated. Tentunya powder coated lebih mahal & tahan lama ketimbang plastik. Komoditas Kita menggunakan powder coated yg di impor langsung dari luar negeri.

Bahan pokok Gridwall ini yaitu metal yg di galvanisir dengan zinc supaya mampu mengurangi rusak pada besi. Materi jenis ini apabila didalam suhu kamar tentunya akan mencegah terjadinya karatan lekas terjadi.

Hijang Hiasan Dinding mempunyai varian corak Hijang Putih, Hijang Hitam, Hijang Merah muda, Gold, dan Rose Gold. Untuk Meshboard Warna Gold dan Rose Gold, Kita Tak tersedia. Bentuk Gridwall di tempat Kami terdapat 2 macam, kotak serta Hijang Love.

Tips Mempertimbangkan Harga hijang 52 Secara Hemat

Bagaimana cara menentukan Harga Hijang Hiasan Dinding lebih murah dibanding komoditas toko lain? Gampang saja. Hitung saja harga per Cm Persegi setiap Meshboard di Toko Kami dan toko lainnya. Pemisalan Hijang 35×35 yakni Rp 18.000. Maka Harga per Cm² adalah Rp 14,7 Per Cm². Maka kalau dibanding toko lainnya, harga Hijang Hiasan Dinding Kita lebih bersaing.

Selain Hijang Hiasan Dinding Kita Yang Bersaing dan Bermutu, Kami juga menyediakan Wallgrid Set Lengkap beraneka ukuran & aksesorisnya. Seperti Keranjang, Cantolan S, Gantungan Adhesive, Lampu LED Copper USB, Daun Rambat Palsu, Sticky Note, Frame Foto , Tali Goni, dan Lain2. Ukuran Wire Grid kecil 20×20, 35×35, 40×40, Hijang besar 45×65, Meshboard Ukuran 40×80, Hijang Besar ukuran 60×60, dan Wire Grid Besar Grid Love.

Demikian Info mengenai wall grid Kami Buat. Semoga berfungsi dan dapat jadi tinjauan dalam memilih bahan yang pantas.